5 Teknologi Masa Lalu yang Tidak Akan Pernah Dirasakan Oleh Anak Zaman Now

Image
Teknologi yang kita rasakan saat ini berkembang dengan sangat pesat. Sehingga teknologi yang populer hari ini, belum tentu dapat dirasakan untuk generasi esok hari. Bisa jadi teknologi hari ini akan dianggap teknologi masa lalu ditahun yang akan datang. Untuk kamu yang lahir pada masa 90an, mungkin berbagai teknologi populer saat itu sudah mampu membuat hari-hari kamu bahagia dan ceria. Tetapi masa telah berganti dan menyebabkan teknologi masa lalu itu seakan menjadi barang usang yang tidak layak bersaing di masa sekarang. 5 Teknologi masa lalu yang menjadi kenangan Mari kita mengingat-ingat kembali teknologi masa lalu yang sempat populer waktu itu. Mungkin hanya akan membuat kebingungan anak jaman sekarang yang melihat benda-benda teknologi tersebut. 1. Media penyimpanan favorit yang mudah dibawa kemana saja Kalau jaman sekarang kamu dimanjakan dengan flashdisk, atau bahkan hardisk yang kemampuan penyimpanannya hingga bergiga-giga. Tidak halnya dengan gene...

5 Hal Baru Yang Bisa Anda Pelajari Dari Perubahan Era Digital



Perubahan era digital memiliki banyak market leader yang saling berebut untuk mengadopsi strategi baru pada perusahaan mereka, agar menjadi acuan perusahaan lain. Baru-baru ini, beberapa industri telah mengalami gangguan karena perusahaan baru yang telah mengadopsi strategi baru yang mereka buat sendiri. Sehingga akan mempengaruhi hampir setiap industri. Berikut adalah lima hal untuk belajar dari transformasi digital.
  1. Mendorong perubahan manusia
Teknologi berkembang dengan cepat, tetapi yang terpenting yang harus diketahui ‘sumber daya yang paling berharga adalah Manusia’. Karena manusia yang mendorong perubahan, bukan teknologi. Sebagai pemula, Anda perlu membuat keputusan untuk menentukan pendiri, pemasok, distributor dan mitra lainnya. Fokus pada sifat-sifat serta keterampilan untuk membuat keputusan.
  1. Menganut fleksibilitas dalam mencapai keberhasilan
Karyawan pemula yang ideal adalah lincah dan fleksibel, serta bersemangat untuk melakukan perubahan. Perusahaan modern biasanya memiliki karyawan yang dapat mengerjakan lebih dari satu aspek pada perusahaan, bukan karyawan yang hanya berfokus pada satu aspek. Kemampuan beradaptasi sangat penting untuk mencapai keberhasilan sebagai pemula, dan banyak perusahaan besar mencoba mengadopsi apa yang dilakukan oleh perusahaan baru, dengan tenaga kerja yang lebih fleksibel dan meniru ketangkasannya.
  1. Terbukanya budaya perusahaan kepada seluruh karyawan
Budaya perusahaan Anda harus mencerminkan nilai-nilai inti yang dapat mengilhami Anda untuk memulai bisnis, serta mempersiapkan visi dan misi Anda untuk masa depan. Karena ketika Anda menempatkan karyawan di suatu tempat dan menugaskan salah satu aspek bisnis serta mereka harus mendedikasikan semua jam kerja mereka, maka dengan cepat mereka bisa melupakan gambaran besar dari seluruh perusahaan. Lain halnya ketika Anda berfokus pada ketangkasannya, karyawan dapat melihat dan menyentuh lebih banyak aspek perusahaan, dan visi misi perusahaan akan lebih mudah diingat oleh mereka.
  1. Nilai data Anda, tetap relevan
Informasi adalah salah satu komoditas yang paling berharga di era sekarang ini. Semua bisnis disetiap industri memiliki data pelanggan yang tersedia, dan itu sangat penting untuk mengetahui bagaimana menggunakannya dan bagaimana menafsirkannya jika Anda ingin tetap relevan dengan pasar Anda. Teknologi memungkinkan perusahaan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pelanggan mereka dan perilaku mereka, dan secara langsung dapat melakukan penelitian untuk membantu Anda menentukan kekuatan di pasar Anda.
Data menjadi kekuatan pendorong di belakang semua keputusan besar Anda. Karena setelah Anda mengetahui bagaimana untuk mencapai dan menarik basis pelanggan Anda, maka perusahaan Anda akan menjadi lebih lebih besar.
  1. Fokus pada pengalaman pelanggan
Perusahaan besar sering melupakan interaksi personal antara orang-orang mereka dan pelanggan mereka. Mereka lebih sering membuat keputusan yang tidak mencerminkan kepentingan pelanggan. Setelah membuat pilihan seperti itu, mereka akan mencoba untuk bekerja dan kemudian secara tidak langsung membuat pelanggan mengikutinya. Sebenarnya ini bukan pertanda baik dalam menghadapi perubahan era digital, di mana banyak perusahaan besar mulai menghargai pengalaman pelanggan yang lebih dan menyesuaikan dengan keputusan mereka.
Perusahaan besar menginginkan adanya hubungan lebih dekat dengan pelanggan. Karyawan perusahaan besar biasanya menghubungkan antara apa yang mereka lakukan setiap hari dengan berbagai cara mereka agar dapat membantu pelanggan. Sehingga, apabila pelanggan puas dengan kinerja kita maka besar kemungkinan perusahaan kita akan menciptakan.
Terima Kasih Sudah Berkunjung, Semoga Bermanfaat Ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyembunyikan IP Supaya Tidak Terlihat

Cara Membuat Menu Blog Sesuai dengan Menu Label

5 Teknologi Masa Lalu yang Tidak Akan Pernah Dirasakan Oleh Anak Zaman Now